Selasa, 26 Juli 2011

Apa itu Avail?

Avail sudah membantu ribuan wanita yang mengalami masalah, khususnya pada Mahkotanya. Oleh karena itu Avail menjadi pusat perhatian Kaum Wanita Indonesia diseluruh Nusantara. Sebab Produk Avail telah terbukti dapat meminimalisir pengaruh zat-zat berbahaya pada pembalut biasa terhadap kesehatan Mahkota Wanita. Untuk itu Para Wanita sangat perlu mengetahui sebab musabab persoalan dan masalah yang sering dialami ketika masa haid seperti haid tidak teratur, pegal, sakit, gatal, bau. Keluhan tersebut jangan dianggap biasa. Sebagian besar wanita dewasa masa kini umumnya mengalaminya, karena itu pula kemudian dianggap hal biasa, sepele dan tidak perlu dikuatirkan bahkan dicurigai.
Ternyata, jika para wanita sadar dan mengetahui bahwa itu semua disebabkan bukan karena semata-mata pengaruh hormon ketika haid. Ternyata ada zat lain yang sangat berbahaya yaitu zat dioxin dengan mudahnya masuk ke dalam mahkota wanita melalui media pembalut kesayangan anda selama ini.
Kini Para Wanita bisa bernafas lega karena bisa terhindar dari Penyakit Mematikan "KANKEER SERVIKS" dengan hadirnya Pembalut AVAIL yang sangat Luar Biasa, terbuat dari Kapas Murni 100%  dan 17 jenis Ramuan Herbal didasar Pembalut. Pada Pembalut AVAIL ini tidak ditemukan zat Kimia yang membahayakan sehingga AMAN dan NYAMAN di Pakai.
Dibawah naungan PT. AVAIL ELOK Indonesia Pembalut Avail telah diuji klinis di Laboratorium Terkenal di Malaysia dan Singapore, Bahkan Di Indonesia pun sudah mendapat Izin Pakai dari DEPKES R.I.
Segera buktikan kehebatan Pembalut Avail ini, Rasakan manfaatnya untuk kesehatan Mahkota dan Tubuh Anda, Temukan Kesegaran dan Kenyamanan beraktifitas selama Anda Haid/Menstruasi. Dijamin Anda tidak pernah mau lagi kembali ke Pembalut lama anda dan Mohon sampaikan kepada teman, saudara, keluarga, sahabat, tetangga atau siapapun apa yang anda telah alami dan rasakan.
Avail juga memberikan PELUANG BISNIS/USAHA buat anda maka penjelasannya pada Marketing Plan. Ciptakan Passive Income dari Rumah dan Lingkungan Anda. Rasakan Senangnya dapat Jalan-Jalan ke Luar Negeri dengan Gratiss, serta Miliki Mobil Pribadi Anda dengan Mudah. AVAIL say Welcome to YOU...Good Luck.!!

0 komentar:

Posting Komentar